Kamis, 23/11/2017

Penertiban Sarang Prostitusi Menunggu Anggaran

Kamis, 23/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Penertiban Sarang Prostitusi Menunggu Anggaran

Kamis, 23/11/2017

PENAJAM-Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Muhtar mengatakan, pihaknya akan melakukan penertiban ke sejumlah tempat prostitusi terselubung, tetapi masih menunggu kucuran anggaran yang telah diajukan.

“Kami masih menunggu anggaran untuk melakukan penertiban ke sejumlah tempat yang diduga dijadikan tempat prositusi,” ungkap Muhtar kepada awak media, Rabu (22/11).

Untuk melakukan penertiban tempat prostitusi di wilayah Pemaluan Kecamatan Sepaku membutuhkan biaya sedikitnya Rp6 juta untuk biaya jalan. Sebab, Satpol PP PPU harus menyewa kendaraan. Jika menggunakan kendaraan dinas, maka pelaksanaan operasi bakal gampang diketahui oleh target penertiban .

Tempat prostitusi di wilayah yang akan disambangi, kata Muhtar, telah lama berdiri sehingga warung yang berkedok warung kopi kian hari semakin berkembang.

“Berdirinya itu sudah mulai dari 3 tahun yang lalu, dulunya tempatnya tiga aja, tapi sekarang kurang lebih enam, tapi sekarang yang beroperasi tinggal 3 tempat yang diduga menyediakan Pekerja Seks Komersial (PSK),” tuturnya.

Sejumlah PSK yang menjajakan diri di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara berdatangan dari beberapa wilayah. 

“Menurut laporan pihak kami, ada yang dari Tanjung (Kalimantan Selatan) eks Manggar Sari dan Lokalisasi Lembah Harapan Kilometer 17 di Kota Balikpapan, dan ada indikasi di daerah Labangka, tempat singgahnya truk, namun belum terbukti kalau di situ,” tutupnya. (wn1017) 

Penertiban Sarang Prostitusi Menunggu Anggaran

Kamis, 23/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.