Selasa, 28/11/2017

Ervan Terpilih Aklamasi Pimpin Perbakin PPU

Selasa, 28/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ervan Terpilih Aklamasi Pimpin Perbakin PPU

Selasa, 28/11/2017

PENAJAM-Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2017-2021, akhirnya terbentuk melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke III tahun 2017.

Hasil Muscab tersebut menetapkan Ervan sebagai Ketua Umum Perbakin PPU secara aklamasi, Rabu (22/11) lalu.

Hal tersebut menurut Ketua sidang Muscab Perbakin PPU, Supranto, mengatakan hingga batas yang telah ditetapkan panitia, hanya ada satu calon Ketua Umum yang mengembalikan formulir calon Ketua. Dan Ervan pun ditetapkan sebagai Ketua Umum secara aklamasi.

Apalagi sebagian besar club menembak memberikan dukungan kepada yang bersangkutan.

“Ervan dinyatakan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengcab Perbakin PPU Periode 2017-2021, karena dalam Muscab yang bersangkutan menjadi calon tunggal,” ungkapnya.

Senada, Ervan mengatakan dirinya terpilih sebagai ketua berkat dukungan semua club menembak yang ada di PPU. Harapannya, amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, dan seluruh pengurus baru serta anggota Perbakin PPU dapat bahu membahu memajukan perbakin.

“Target saya tidak muluk-muluk, yang pasti Perbakin melalui atlet menembaknya mampu bersaing dengan daerah lain,” ujarnya.

Selain itu, guna mendapatkan atlet yang baik dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan penjaringan atlet Perbakin. Bahkan direncanakan penjaringan langsung ke sejumlah sekolah di PPU untuk memperoleh bibit atlet potensial.

“Saya yakin di PPU banyak bibit atlet menembak yang mampu membawa nama kabupaten, ke tingkat provinsi bahkan nasional,” pungkasnya.(kp)


Ervan Terpilih Aklamasi Pimpin Perbakin PPU

Selasa, 28/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.