Kangen Keluarga, Marlon Teteskan Air Mata

0
64

TENGGARONG – Pahlawan Mitra Kukar saat mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC akhir pekan lalu, Marlon da Silva de Moura, sempat meneteskan air mata kala menghadiri konferensi pers usai pertandingan, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (9/10).
Waktu itu, suara Marlon terdengar berat dan matanya lembab saat menjawab pertanyaan wartawan. “Aku bahagia dengan semua tim di Mitra Kukar, semua bos (manajemen, Red.), sama pelatih, semua teman se tim, kamu-kamu (wartawan, Red.),” katanya dengan tersedu-sedu sambil mengelap air matanya.
Setelah media ini coba tanyakan lebih lanjut, ternyata Marlon kangen dengan keluarganya di Brasil, terutama istri dan anak-anaknya.
Dirinya merasa sangat rindu berkumpul dengan keluarga kecilnya karena sudah lama meninggalkan mereka untuk mencari nafkah di Indonesia selama delapan bulan. “Kangen dengan keluarga aku, istri aku dan anak-anak aku, aku rindu sekali dengan mereka, aku tidak lihat mereka selama delapan bulan,” ujarnya, saat membalas via aplikasi pesan singkat, WhatsApp, wartawan media ini, kemarin.
Suasana hati yang bahagia selama berkostum Mitra Kukar, nampaknya membuat Marlon ingin bertahan di tim kebanggaan warga Kukar ini. Sehingga dirinya berencana memboyong istri dan anak-anaknya ke Tenggarong tahun depan, setelah ada pembicaraan kontrak baru.
“Nanti kalau (tanda tangan, Red.) kontrak baru aku bicara sama bos (CEO Mitra Kukar Endri Erawan, Red.). keluarga aku tahun depan sama aku di sini ,” pungkasnya.
Iya, Marlon menjadi pembeda saat Naga Mekes menjungkalkan Laskar Wong Kito akhir pekan lalu melalui gol yang diciptakannya melalui titik penalti. Gol pada menit ke 54 tersebut menjadi satut-satunya yang tercipta. Kini Marlon mengoleksi 10 gol sepanjang kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. (ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here