Breaking News
Home >> Worldsport >> Kemenangan ke-12 Warriors

Kemenangan ke-12 Warriors

OAKLAND – Golden State Warriors perpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pentas NBA 2016/2017 jadi 12 kali. Di Oracle Arena Selasa (29/11) kemarin, giliran Atlanta Hawks yang mereka tumbangkan 105-100.
Warriors mendapat perlawanan sengit dari Hawks. Meski sang lawan belum pernah menang di tiga pertandingan terakhirnya, mereka bisa memberikan pertarungan sengit sejak kuarter pembuka.
Kevin Durant jadi bintang kemenangan Warriors setelah mendonasikan 25 poin, 14 rebound dan 3 assist. Sementara gemilangnya penampilan Denis Schroder yang mencetak 24 poin, 1 rebound, dan 6 assist tetap tidak mampu menyelamatkan Hawks dari kekalahan ketiga beruntunnya.
Kemenangan atas Hawks mengukuhkan posisi Warriors di puncak klasemen Wiliayah Barat dengan rekor pertandingan 16 kemenangan berbanding 2 kekalahan. Sementara Hawks terus melorot mendekati ambang batas zona playoff Wilayah Timur setelah menelan kekalahan ketiga beruntunnya atau yang kedelapan musim ini.
Di pertandingan lain, Kyle Lowry bermain gemilang saat membantu Toronto Raptors mengalahkan Philadelphia 76ers 122-95 di Air Canada Center. Hasil ini membuat Raptors bertahan di peringkat dua klasemen Wilayah Timur dengan rekor game 11 kemenangan berbanding 6 kekalahan, tepat berada di bawah juara bertahan musim lalu Cleveland Cavaliers. Sementara 76ers yang menelan kekalahan ke-14 musim ini makin terbenam di dengan jadi juru kunci klasemen Wilayah Timur. (sdc/mar)