Breaking News
Home >> Planet Football >> Kemenangan Meyakinkan Atletico
AKHIRNYA MENANG: Gol pembuka dari sundulan Diego Godin (tengah) memastikan Atletico meraih tiga angka di markas lawan.
AKHIRNYA MENANG: Gol pembuka dari sundulan Diego Godin (tengah) memastikan Atletico meraih tiga angka di markas lawan.

Kemenangan Meyakinkan Atletico

PAMPLONA – Atletico Madrid membawa pulang kemenangan telak 3-0 saat melawat ke markas Osasuna di Estadio El Sadar Minggu (27/11) malam lalu. Atletico unggul dua gol di babak pertama lewat Diego Godin dan Kevi Gameiro dalam selang sekitar satu menit. Satu gol lainnya yang dibuat Atletico datang jelang laga babak kedua berakhir. Yannick Ferreira-Carrasco yang menutup kemenangan Atletico pada pekan ke-13 La Liga Primera ini.
Dengan 24 poin kini dipunya, Atletico berada di posisi empat klasemen. Jarak mereka dengan Real Madrid di posisi teratas kini sembilan angka. Sementara Osasuna makin tenggelam di zona degradasi, bertengger di posisi 19 dengan tujuh poin baru dikumpulkan.
Hasil itu sangat dibutuhkan Atletico yang sebelumnya kalah dalam dua laga di La Liga secara beruntun. “Kami butuh kemenangan di liga dan kami meraihnya di tempat yang sulit. Kami memberi catatan yang bagus kepada diri kami sendiri, sesuatu yang harus kami lakukan,” ujar Godin seperti dikutip dari Marca. “Kami jelas gelisah setelah kalah. Kami adalah tim yang terbiasa menang, tapi kami sudah kalah dua laga beruntun. Saya senang soal gol saya, tapi saya lebih gembira dengan kemenangannya,” kata Godin menambahkan. (dts/mar)