Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Kepastian Sikap PKS Tampak pada 2017

Kepastian Sikap PKS Tampak pada 2017


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 21:04:11
Jelang Pilgub Kaltim 2018



SAMARINDA- Sekalipun meng-gadang-gadang mengusung Hadi Mulyadi maju dalam ajang perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018 mendatang, namun sikap politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru dipastikan tahun depan. PKS yang mempunyai empat kursi di DPRD Kaltim itu lebih memilih hati-hati dalam menen-tukan arah koalisi pada pilgub mendatang.

“Kita punya pengalaman pada Pilkada Samarinda kemarin, begitu si A jadi berpasangan dengan si B si pendukungnya ini (partai) malah berubah, nah kondisi itu jadi pertimbangan. Saya pikir ini akan berjalan lebih dinamis di awal 2017,” terang Sekretaris DPW PKS Kaltim, Sarwono, kepada Koran Kaltim, baru-baru ini.

Sejauh ini, sejumlah partai politik, termasuk beberapa partai Islam kian aktif bergerak menjajaki terwujudnya koalisi. Bahkan, Yusran Aspar selaku Ketua Gerindra Kaltim, Rita Widyasari sebagai Ketua DPD I Golkar Kaltim dan Syaharie Jaang, Ketua DPD Demokrat Kaltim walaupun belum secara resmi, namun telah menegaskan sikapnya maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Bumi Etam.

“Ada partai katanya berkoalisi, tapi koalisi itu hanya bisa ditetapkan kalau sudah menyampaikan komposisi koalisi itu ke KPU, nah sekarang kan belum ada. Selain itu juga sepanjang belum ada yang mendeklarasikan diri berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, segala sesuatunya masih mungkin terjadi,”ungkap anggota DPRD Samarinda itu.

Sebelumnya Sarwono mengatakan, meski intens gerilya dan komunikasi lintas partai, gerak langkah partai sejatinya tidak selalu ditampilkan secara terbuka, terlebih konstelasi politik masih sangat dinamis. PKS saat ini memilih berkonsentrasi melakukan pemetaan dan konso-lidasi internal. (sof215)



 

loading...

baca LAINNYA