Breaking News
Home >> Berau - Kubar >> Kepergok Ngamar, Ajak Damai Polisi

Kepergok Ngamar, Ajak Damai Polisi

TANJUNG REDEB – Sepasang muda mudi diamankan jajaran Polsek Tanjung Redeb, dalam gelaran operasi cipta kondisi, Sabtu (15/10) malam lalu. Keduanya tidak bisa menunjukkan identitas sah suami istri, saat dirazia di dalam kamar dan ditanya petugas.
Keduanya dipergoki di dalam kamar, di kawasan indekos di Jalan Karang Ambon. Mereka juga sempat menolak dan mengajak damai aparat, saat dibawa mau dibawa ke Mapolsek Tanjung Redeb.”Benar pasangan itu sempat menolak dan mengajak damai,” kata Wakapolsek Tannung Redeb, Iptu Zarkasih, dikonfirmasi di sela kegiatan.
Diketahui, kedua muda mudi itu adalah P (28), warga Tanjung Pinang kepulauan Riau, dan seorang wanita S (24), asal Samburakat, kecamatan Sambaliung. Kepada petugas, keduanya mengaku nikah siri.
“Tapi setelah kami minta surat bukti, mereka tidak bisa menunjukkan surat-surat bukti bahwa mereka telah menikah secara siri,” ujar Zarkasih.
Selain memeriksa identitas sepasang bukan pasutri itu, polisi juga menggeledah isi kamar tempat mereka menginap. Namun tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Setelah berdebat cukup panjang, akhirnya kedua pasangan tersebut diangkut menggunakan mobil patroli Polsek Tanjung. (mh216)