Breaking News
Home >> Samarinda >> Kerja Bakti Serentak di Tiga Kecamatan
FOTO: RS616/KK Jumat Bersih : Sejumlah anggota dari PDAM Tirta Kencama Samarinda menggelar Jumat bersih di kawasan Tepian Mahakam, Jl Slamet Ryadi.

Kerja Bakti Serentak di Tiga Kecamatan

SAMARINDA – PDAM Tirta Kencana Samarinda ambil bagian dalam kegiatan rutin Jumat Bersih yang digalakan Pemkot Samarinda. Bertepatan dengan digelar di 3 lokasi berbeda, secara serentak PDAM menurunkan anggota di tiap Unit Pelayanan Wilayah ( UPW) yakni di Jalan Bhayangkara wilayah Samarinda Kota, di Desa Lempake wilayah Samarinda Utara, dan di Taman Tepian atau tepatnya di depan Masjid Islamic Center wilayah Kecamatan Sungai Kunjang dalam aksi bersih-bersih.
“Karena lokasi yang berbeda, Jumat Bersih kali ini kami turunkan anggota dari masing-masing UPW. Untuk di Jalan Bhayangkara, kita turunkan anggota UPW 1 yang dikomandoi H Anwar S, di Lempake kita turunkan anggota UPW 2 di komandoi Nur Wahid Hasyim , dan kerja bakti di Tepian Taman depan Islamic Center kita turunkan anggota UPW 3 dipimpin Chamdany dan dikomandoi langsung Direktur Teknik Said Abdul Hamid,” terang Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman.
Dengan keberadaan 4 UPW yang ada di Samarinda, membuat semua kegiatan pelayanan PDAM menjadi lebih mudah, dan efisien. Sebagai contoh, PDAM bisa hadir, pada semua titik lokasi Jumat bersih, dengan mengirim utusan dari masing-masing UPW terdekat.
“Kami selalu siap bila ada kegiatan, baik dari Kecamatan maupun dari Pemkot seperti kerja bakti ini. Tinggal dilokasi mana kegiatannya, maka kami siap turunkan anggota melalui staf UPW terdekat,” sebutnya.
Lukman menuturkan, sebagai warga kota Samarinda, dan pelayan masyarakat. Semua staf pdam baik di UPW maupun yang bertugas di pusat, selalu siap mendukung kegiatan dan program Pemkot Samarinda yang melibatkan warga maupun instansi.
Apalagi dalam kaitannya untuk peduli dan menjaga lingkungan baik disekitar tempat kerja, maupun wilayah yang perlu penangan secara bersama seperti kegiatan jumat bersih. “Intinya, kami siap mensukseskan program Pemkot Samarinda dalam menjaga Kota Samarinda yang bebas banjir, Teduh Rapi, Aman dan nyaman,” pungkas Lukman. (rs616)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*