Home >> Hukum & Kriminal >> Ketahuan Mencuri, Dua Kakek Diringkus Polisi

Ketahuan Mencuri, Dua Kakek Diringkus Polisi

BALIKPAPAN – Diusianya yang uzur dua kakek bernama Can Vi Weng alias Botak (63) dan Mansur alias Daeng Tutu (53), bukannya bersenang-senang menimang cucu, mereka malah harus berurusan dengan pihak Kepolisian lantaran terlibat aksi pencurian kasur dan kursi mebel di salah satu gudang kasur Big Land di kawasan Jalan Pandan Arum RT 18 Kelurahan Marga Sari Balikpapan Barat, Sabtu (26/11).
Informasi yang dihimpun Koran Kaltim bermula ketika pemilik gudang melapor ke polisi karena kasur dan kursi mebel hilang dicuri. Gembok gudang ditemukan dalam keadaan rusak. Imbas kejadian tersebut korban merugi mencapai Rp11 juta.
Dari hasil penyelidikan polisi didapatkan informasi bahwa ada beberapa orang keluar dari dalam gudang dan membawa kasur dan kursi. Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku petugas akhirnya mengamankan kedua tersangka yang sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud. “Dari tangan kedua tersangka kami amankan barang bukti berupa dua unit kasur dan 15 kursi,”ucap Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa.
Kedua tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Mako Polsek Balikpapan Barat. “Petugas masih memintai keterangan kepada tersangka, kami juga lakukan pengembangan apakah ada lokasi lain yang menjadi sasarannya,”tandasnya.(yud)