Breaking News
Home >> Gadget >> Kodak Siap Rilis Smartphone Android
produsen-kamera-kodak-akan-keluarkan-ponsel

Kodak Siap Rilis Smartphone Android

NEW YORK – Kodak, perusahaan yang populer di bidang fotografi, dikabarkan berencana meluncurkan smartphone Android pada tahun ini. Informasi tersebut diperoleh dari sebuah teaser yang disebar Kodak.
Teaser yang baru meluncur ini memang tak menyebut informasi spesifik. Namun informasi yang dicantumkan disebut-sebut akan menjadi jadwal peluncuran smartphone anyar dari Kodak.
Dikutip dari laman Phone Arena, Sabtu (8/10), teaser tersebut hanya menampilkan tulisan 20 Oktober 2016 dan siluet smartphone Kodak. Selain itu, tak ada lagi informasi yang disertakan.
Jika teaser ini benar merupakan bocoran dari smartphone anyar perusahaan tersebut, besar kemungkinan Kodak kian serius menggarap pasar smartphone. Terlebih, produk sebelumnya tak begitu menuai sukses.
Teaser smartphone Kodak yang disebut-sebut akan meluncur pada 20 Oktober 2016 (sumber: phonearena.com)
Sebagai informasi, ini bukan pertama kali bagi Kodak merilis smartphone. Sebelumnya Kodak pernah meluncurkan IM5 pada tahun lalu dengan menggandeng produsen perangkat mobile Bulitt.
Sayangnya, smartphone itu ternyata kurang mendapat perhatian publik. Salah satu kemungkinannya karena smartphone tersebut dibuat sebagai perangkat kelas menengah, sehingga sulit berkompetisi dengan produk andalan dari perusahaan lain. (l6)