Home >> Olahraga Daerah >> KONI Kaltim Bentuk Panitia Musprov 2017 Lebih Awal

KONI Kaltim Bentuk Panitia Musprov 2017 Lebih Awal

SAMARINDA – Persiapan menghadapi musyawarah provinsi (Musprov) 2017 untuk menentukan kepengurusan baru, KONI Kaltim, Rabu (23/11) kemarin menggelar rapat pleno pembentukan panitia.
Hasilnya, ada tiga nama telah ditetapkan sebagai pelaksana. Melalui pleno terpilih Rusdiansyah Aras selaku Steering Committee (SC), Andi Harun sebagai Organizing Committee (OC) dan Sumarlani sebagai ketua penjaringan calon.
Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya mengatakan pembentukan kepanitiaan sengaja persiapannya dilakukan lebih awal dengan harapan saat pelaksanaan segala sesuatunya benar-benar sudah matang.
“Sengaja kami siapkan lebih awal, karena kami ingin saat pelaksanaan semua kegiatan berjalan lancar tanpa ada kekuarangan, jangan sampai ada hal-hal yang tidak siap,” kata Zuhdi Yahya, usai memimpin rapat pleno, Rabu (23/11) kemarin di ruang rapat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda.
Menurut Zuhdi karena SC, OC dan ketua penjaringan telah ditentukan selanjutnya mereka akan menyusun keanggotaan musprov. Ketiganya kata Zuhdi sudah disahkan dengan surat keputusan (SK) panitia.
“Setelah panitianya tersusun langsung kami SK-kan dan ini pasti memerlukan waktu cukup lama, sehingga persiapan untuk musprov ini kami lakukan mulai dari sekarang, supaya nantinya tidak keteteran. Artinya, setelah semua persiapan kepanitiaan ini clear baru akan ditentukan kapan waktu pelaksanaannya,” pungkasnya. (rgn)