Korem Ziarah ke TMP

0
1
KENANG PAHLAWAN: Rikas Hidayatullah bersama istri menaburkan bunga di TMP.

SAMARINDA – Rabu (5/10) hari ini merupakan puncak acara HUT ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Korem 091/Aji Suryanatakesuma tak ketinggalan melaksanakan pula kegiatan salah satunya ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Jl. Kesuma Bangsa Selasa (4/10) kemarin
Kepala Staf Korem 091/Aji Suryanatakesuma Kolonel Arh Rikas Hidayatullah jadi pimpinan kegiatan ini yang diawali dengan penghormatan dan doa bersama, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di tugu makam pahlawan.
“Kegiatan ini untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI,” kata Rikas
Pahlawan katanya memiliki sifat dan semangat pantang menyerah sehingga patut dicontoh dan di teladani.
“Selain itu diharapkan dapat memotivasi seluruh Prajurit Korem 091/ASN agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan” paparnya.
Hadir dalam rombongan tersebut Para Kasi Korem 091/ASN, Komandan Satuan, Para Kabalak Korem 091/ASN, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus, veteran, pelajar SMA Pelayaran juga SMA Kehutanan. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here