Breaking News
Home >> Kutai Kartanegara >> Kukar Street Hunting Kembali Digelar
STREET HUNTING: Foto bersama KSH ke-2  tahun 2015 lalu di depan Kedaton Kesultanan Kutai Kertanegara Ing Martadipura. Tahun ini, KSH kembali digelar. Para pecinta fotografi bisa memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi pengalaman.
STREET HUNTING: Foto bersama KSH ke-2 tahun 2015 lalu di depan Kedaton Kesultanan Kutai Kertanegara Ing Martadipura. Tahun ini, KSH kembali digelar. Para pecinta fotografi bisa memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi pengalaman.

Kukar Street Hunting Kembali Digelar

Pecinta Fotografi Silakan Merapat

TENGGARONG – Setelah sukses digelar selama dua tahun berturut-turut, Kukar Street Hunting (KSH) ke-3 kembali diselenggarakan. Agenda tahunan Street Hunting 2016 dari komunitas fotografer.net  (FN) ini, akan digelar serentak di 20 kota se-Indonesia pada Minggu (23/10) mendatang.
Koordinator kegiatan, Endi mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh fotografer di Kukar, baik secara individu maupun yang tergabung dalam komunitas fotografi.
“Kegiatan ini terbuka untuk semua pecinta fotografi,” ujar Endi.
Kegiatan KSH ke-3 2016 ini dipusatkan di Jl KH Ahmad Muksin Tenggarong, di mana rute yang ditentukan kurang lebih sepanjang 1 Km, dari Jembatan Repo-Repo hingga ke Kodim 0609/Tenggarong. Agenda ini akan dimulai pukul 15.00 Wita.
“Setiap tahunnya lokasi KSH selalu berubah-ubah,” ungkap Endi.
Menurut Endi, KSH  sebagai ajang kumpul bersama para pecinta fotografi, sambil menyalurkan hobi di sepanjang rute yang telah ditentukan. Selain itu, agenda ini sebagai ajang berbagi pengalaman dan ide.
“Ini adalah waktu yang pas untuk ngumpul bareng, ngobrol, senang-senang, jalan-jalan, berbagi ide dan pengalaman, sambil memotret hal-hal menarik yang kita temui,” sebut Endi.
Tidak ada batasan bagi peserta untuk mencari obyek. Semua hal, kejadian maupun benda bisa diabadikan melalui kamera, baik itu tipe DLSR hingga kamera ponsel, sehingga tidak ada sekat antara peserta. (ale)