Jumat, 19/01/2018

Sehari Usai Tabrakan, Meninggal

Jumat, 19/01/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sehari Usai Tabrakan, Meninggal

Jumat, 19/01/2018

logo

Ilustrasi

TENGGARONG – Agus Mujiyanto (53) warga Jalan Mugirejo, Kota Samarinda akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dirgahayu Samarinda, Kamis (18/1).

Agus meninggal setelah mengalami luka cukup serius yakni luka dalam bagian pinggang sebelah kiri setelah mengalami laka lantas pada Rabu, (17/1) lalu di Jalan Kawasan, tepatnya simpang 3, RT 06, Kelurahan Jawa, Kecamatan Sanga sanga, Kutai Kartanegara (Kukar).

“Korban meninggal sehari setelah mengalami laka lantas, motor Suzuki Spin tanpa pelat nomor yang dikemudikannya menabrak motor Supra KT 4679 UD yang dikendarai Suwarni (54) warga Sangasanga,” kata Paur Subbag Humas, IPTU Aha Badulu.

Ia menjelaskan kronologi laka lantas ini bermula saat korban  yang mengendarai motornyamelaju  dari arah Muara Jawa menuju  Samarinda. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah dalam Gang Masjudin di simpang 3 keluar sepeda motor Honda Supra  yang dikendarai Suwarni.

“Tanpa melihat kiri dan kanan jalan, ia langsung berbelok ke kanan hendak berjalan menuju arah Muara Jawa tanpa menyalakan lampu isyarat,” katanya.

Akibatnya, motor korban tidak bisa lagi dikendalikan dan menabrak kendaraan Suwarni. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan kasus tabrakan ini secara kekeluargaan. Korban juga merasa tak ada luka serius yang dialaminya saat kejadian. Namun, sesampainya di rumah, Agus Mujiyanto mengeluh kesakitan hingga dibawa ke RS Dirgahayu Samarinda dan akhirnya meninggal dunia. (ami)


Sehari Usai Tabrakan, Meninggal

Jumat, 19/01/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.