Jumat, 19/01/2018

Ditabrak, Motor V-ixion Terbakar

Jumat, 19/01/2018

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ditabrak, Motor V-ixion Terbakar

Jumat, 19/01/2018

logo

Ilustrasi

TENGGARONG – Akibat lalai dalam mengemudi, David Patriot Marten (26) warga Samarinda, nyaris menghilangkan nyawa Muhammad Husni (25) dan Pengky firman(26), pekerja tambang di Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar) dalam sebuah insiden laka lantas.

Laka lantas ini terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, kilometer 21 Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kukar. Dalam insiden itu, sepeda motor V-ixion KT 5420 OZ yang dikendarai Husni serta Pengky mengalami konslet dan akhirnya terbakar.

Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Loa Janan AKP Donny Dwi Handaka mengungkapkan, laka lantas ini terjadi karena kelalaian David dalam mengemudikan kendaraan mobil Wuling berpelat nomor B 2509 TOU.

“Insiden ini karena David tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga mengambil jalur berlawanan dan menabrak motor yang dikendarai korban,” katanya.

Kronologi laka lantas ini bermula saat David memacu mobilnya dari arah Samarinda menuju Balikpapan dengan kecepatan tinggi. Di TKP atau kilometer 21 Loa Janan, kondisi jalan  menikung ke kiri dari arah Samarinda. David yang tidak bisa mengendalikan laju mobilnya sehingga ke luar jalur arah berlawanan, Balikpapan-Samarinda.

Dari berlawanan, secara bersamaan melaju sepeda motor V-ixion KT 5420 OZ yang dikendarai korban. “Saat insiden itu, motor korban tiba-tiba terbakar,” bebernya.

Sementara mobil David mengalami kerusakan bagian depan sebelah kanan. Akibat insiden ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Beruntung, kedua korban tidak mengalami luka serius dan Jumat (19/1/2018) kemarin sudah bisa meninggalkan rumah sakit. (ami)


Ditabrak, Motor V-ixion Terbakar

Jumat, 19/01/2018

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.