Minggu, 09/07/2017

Suami Guru Selingkuh Ingin Istrinya Dipecat

Minggu, 09/07/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Suami Guru Selingkuh Ingin Istrinya Dipecat

Minggu, 09/07/2017

logo

Ilustrasi

TENGGARONG – Ds, suami dari guru diduga selingkuh dengan wakil kepala SMA ternama di Tenggarong, menginginkan agar istrinya, Is dipecat. Ds merasa telah dihianati oleh sang istri.

Tidak hanya itu saja, Ds juga berharap selingkuhan istrinya, GI, juga bisa mendapatkan hukuman yang sama sebagai pelajaran bagi guru di SMAN tersebut, dan di Kukar ini pada umumnya. Di mana prilaku tidak bermoral tersebut sudah mencoreng dunia pendidikan di Kukar.

“Saya ingin keduanya dipecat saja karena telah mencoreng dunia pendidikan di Kukar dan menjadi contoh buruk bagi pelajar, karena keduanya adalah panutan di SMA tersebut. ini juga pelajaran sekaligus peringatan bagi guru-guru yang lain agar tidak melakukan hal tersebut,” tegas Ds.

Keseriusan DS ini dibuktikan dengan melayangkan surat laporan yang ditujukan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim pada 20 Juni 2017 lalu. Di mana dirinya melaporkan kedua pihak yang sedang dilanda asmara tersebut.

Surat aduan yang ditulis DS ini juga dilampiri bukti pendukung seperti foto-foto kemesraan keduanya, berikut isi percakapan atau chat mesra kedua insan yang didapat Ds dari ponsel milik istrinya. “Saya sudah melaporkan perselingkuhan istri ini ke Kepala Dinas Pendidikan Kaltim dan ditembuskan ke Kepala BKD Provinsi, Kepala BKD Kukar dan Kepala Dinas Pendidikan Kukar,” kata Ds, seraya meminta namanya disamarkan.

Seperti diketahui, beberapan hari belakangan ini Tenggarong dan sekitarnya dihebohkan kasus perselingkuhan yang melibatkan sesama rekan kerja di salah satu SMAN favorit di Kota Raja. Hubungan terlarang ini terungkap lantaran Ds curiga dengan istrinya yang kerap senyum-senyum ketika memegang ponsel android miliknya.

Karena curiga, Ds langsung mengambil secara paksa ponsel istrinya dan menemukan chat mesra di aplikasi pesan singkat WhatssApp dengan GI. Meski didesak, Is mengelak ada hubungan spesial dengan GI, melainkan hanya teman sekerja saja.

Selang beberapa hari kemudian, DS dikagetkan dengan foto-foto mesra antara Is dan GI. Keduanya sangat mesra dalam foto tersebut, di mana keduanya berfoto setengah berpelukan dengan pipi saling menempel. Foto itu diduga diambil di dalam sebuah gudang kosong di sekolah itu. (ale)


Suami Guru Selingkuh Ingin Istrinya Dipecat

Minggu, 09/07/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.