Senin, 05/06/2017

Pemkab Gelar Seminar Ramadan

Senin, 05/06/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemkab Gelar Seminar Ramadan

Senin, 05/06/2017

logo

ILUSTRASI

TENGGARONG – Pemkab Kutai Kartanegara menggelar Seminar Ramadan 1438 Hijriah pada 5-6 Mei ini, di ruang Serba Guna Setkab Kukar. 

Sekkab Kukar,  Marli mengatakan seminar dimulai pada pukul 10 pagi hingga mendekati berbuka puasa dan dilanjutkan dengan salat terawih bersama. 

Untuk hari pertama, peserta terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD, para asisten, Polres, Kajari, dan Kodim 0906/Tenggarong. 

Sementara untuk hari kedua terdiri dari camat, para kabag di lingkungan Setkab Kukar, staf khusus bupati serta organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. 

 Materi yang disampaikan dalam seminar meliputi tentang RPJMD dan Renstra Pemkab Kukar, Kukar kekinian, potret perekonomian dan pembangunan Kukar dari masa ke masa, dan peningkatan pelayanan publik, serta budaya qurani. 

Meski dilaksanakan dari pagi hingga tarawih, Marli memastikan Seminar Ramadan tidak akan mengganggu pelayanan kepada publik. (ran)


Pemkab Gelar Seminar Ramadan

Senin, 05/06/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.