Selasa, 01/08/2017

Akses Terbuka, Warung Bermunculan

Selasa, 01/08/2017

Mawardi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akses Terbuka, Warung Bermunculan

Selasa, 01/08/2017

logo

Mawardi

TENGGARONG –  Sejumlah pemilik warung yang dahulunya berjualan di pinggir sungai Mahakam kini mulai pindah ke darat, setelah dibukanya Jembatan Martadipura Kota Bangun menuju tiga kecamatan di wilayah pedalaman Kukar. 

Pemilik warung memilih pindah karena jumlah pengendara lebih memilih melewati jalan pendekat Jembatan Martadipura ketimbang harus memutar melewati jalan lama di perkampungan. 

 “Jalan darat sudah sangat lancar, aktivitas masyarakat yang melintasi juga mulai padat, sehingga membuat beberapa pelaku usaha warung makan di pinggir Mahakam tergiur untuk pindah dan mendirikan warungnya di sepanjang akses jembatan Martadipura,” kata Camat Kota Bangun, Mawardi di Pendopo Wakil Bupati Kukar, kemarin.

Mawardi menambahkan, lima titik jalan dari Kota Bangun menuju ke Kenohan terjadi kerusakan yang cukup parah. Beberapa pengendara bahkan kerap mengalami kecelakaan hingga tercebur ke parit akibat jalan yang berlumpur dan licin. 

“Besok (Hari ini, Red) akan diadakan rapat lintas kecamatan yang ada di hulu Mahakam guna membahas penanganan jalan yang rusak di beberapa titik di sepanjang jalan Kota Bangun-Tabang,” jelasnya. (ran)


Akses Terbuka, Warung Bermunculan

Selasa, 01/08/2017

Mawardi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.