Rabu, 02/08/2017

MTQ Ke-39 Tetap di Kenohan

Rabu, 02/08/2017

ARSHAD

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MTQ Ke-39 Tetap di Kenohan

Rabu, 02/08/2017

logo

ARSHAD

TENGGARONG –  Lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ke-39 dipastikan tetap di Kecamatan Kenohan. Hanya waktu pelaksanaan kegiatan tahunan itu diundur hingga akhir Oktober nanti. 

Kabag Kesra Setkab Kukar, HM Arshad mengatakan, masih ada waktu tiga bulan ke depan untuk memantapkan persiapan di tingkat kepanitiaan dan pengembangan kualitas peserta MTQ di masing-masing kecamatan.

“Kita sudah rapat bersama, antara Ketua LPTQ Kukar, Kemenag Kukar, serta lembaga lain yang berkepentingan dengan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Kukar, maka kita tetapkan pelaksanaan MTQ  tetap di Kenohan,” kata Arshad kepada Koran Kaltim, kemarin.

Arshad mengakui banyak dari kecamatan lain yang mengusulkan agar pelaksanaan MTQ kali ini dipindah, dengan alasan akses jalan ke Kecamatan Kenohan rusak parah. Namun, panitia tetap memutuskan agar MTQ kali ini digelar di kecamatan itu.  

Menurut Arshad, jeda waktu tiga bulan ini harus dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan kepanitian dan pembinaan peserta MTQ dari berbagai kecamatan. 

“Sebagian kecil panitia sudah ada yang belanja persiapan pelaksanaan MTQ, sosialisasi ke masyarakat juga sudah dilakukan dan perbaikan kecil jalan sudah dilakukan. Jalan yang rusak juga rencananya akan diperbaiki oleh Pemkab Kukar agar akses ke Kecamatan Kenohan menjadi lebih baik,”katanya. (ran)


MTQ Ke-39 Tetap di Kenohan

Rabu, 02/08/2017

ARSHAD

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.