Jumat, 11/08/2017

Lima Pengurus Komisariat HMI Dilantik Hari ini

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lima Pengurus Komisariat HMI Dilantik Hari ini

Jumat, 11/08/2017

TENGGARONG –  Lima pengurus Komisariat HMI Cabang Kutai Kartanegara (Kukar) akan dilantik hari ini. Kelima Komisariat itu adalah Komisariat HUKUM, FAPERTA, FISIP, FEBIS, dan Komisariat FAI.

Pelantikan ini akan dilakukan secara bersamaan pada pelantikan akbar akan dilaksanakan pada Sabtu (12/8) pukul 08.00 wita di gedung Dinas Sosial, Jl Cut Nyak Dien, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kukar.

Muhammad Kaisar akan dilantik sebagai Ketua Umum Komisariat FEBIS. Arif Rahmansyah dilantik sebagai Ketua Umum Komisariat FAI. Arrahman dilantik sebagai ketua Umum Komisariat HUKUM. Andika Abbas dilantik sebagai Ketua Umum Komisariat FISIP, dan Rani Nur Fitri dilantik sebagai Ketua Umum Komisariat FAPERTA. “Kelima komisariat itu akan dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Tenggarong, Andi Fadli,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Akbar, Ahdi Al Fikir.

Andi Fadli menambahkan, pelantikan akbar ini merupakan pelantikan yang pertama kali diadakan HMI Cabang Kukar. “Dengan dilantiknya pengurus komisariat di lingkungan HMI Cabang Kukar, semoga dapat menjalankan amanah organisasi sesuai yang telah ditetapkan pada rapat anggota komisariat,” katanya.

Ia mengatakan, melihat tantangan organisasi ke depan dalam mengemban tugas kebangsaan dan keumatan, maka perlu adanya kesadaran kolektif kader HMI sehingga eksistensi HMI mampu menjawab problematika kebangsaan dan keumatan.

“Marilah kita tetap menjiwai dan mengaktualisasikan nilai-nilai dasar perjuangan HMI hingga menjadi insan paripurna. Yakinkan dengan iman, usahakan dengan ilmu, sampaikan dengan amal, dan yakin usaha sampai (Yakusa),” tutupnya. (ami)


Lima Pengurus Komisariat HMI Dilantik Hari ini

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.