Rabu, 30/08/2017

Tidak Ada Travel Umroh Nakal di Kukar

Rabu, 30/08/2017

Saifullah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tidak Ada Travel Umroh Nakal di Kukar

Rabu, 30/08/2017

logo

Saifullah

TENGGARONG – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kutai Kartanegara belum menemukan adanya korban biro perjalan umroh bodong, First Travel di Kukar.  Kemenag juga memastikan bahwa jasa travel umroh di Kukar semuanya resmi dan mendapat rekomendasi dari Kemenag. 

“Kita sudah koordinasi dengan Kemenag Kaltim, tidak ada korban First Travel asal Kukar. Tidak ada perusahaan travel pemberangkatan umroh yang nakal di Kukar, semua sudah mendapatkan rekomendasi dari Kemenag Kukar,” kata Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kukar, Saifullah kepada Koran Kaltim, belum lama ini.

Menurut Saiful, jasa travel umroh yang ada di Kukar sudah mendapat rekomendasi dari kantor Kemenag Kukar, sebagai bisnis pemberangkatan umroh yang profesional.

Saiful mengapresiasi  calon jamaah umroh yang ada di Kukar kritis dan aktif bertanya ke Kemenag, perihal jasa travel yang jujur dan tidak mengecewakan calon jemaah dengan berbohong, sehingga bisa mengantisipasi praktek penipuan bagi calon jemaah travel.

“Jemaah umroh asal Kukar aktif bertanya ke Kemenag, mana travel dan agen pemberangkatan umroh yang berizin,  profesional dan berkualitas,”ujarnya.

Syaiful berpesan kepada calon jemaah umroh Kukar jangan terkecoh dengan promo pemberangkatan umroh yang murah. Dari harga standar keberangkatan umroh, perbedaan tarif yang wajar sekitar Rp500 ribu antara travel yang satu dengan yang lainnya. Jika selisih cukup besar, maka calon jemaah perlu waspada. 

 “Tiap hari Kemenag Kukar mengeluarkan 10-15 rekomendasi paspor keberangkatan umroh,” jelasnya. (ran) 


Tidak Ada Travel Umroh Nakal di Kukar

Rabu, 30/08/2017

Saifullah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.