Rabu, 13/09/2017

Camat Loa Kulu: Ganti Rugi Lahan Sudah Beres

Rabu, 13/09/2017

Adriansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Camat Loa Kulu: Ganti Rugi Lahan Sudah Beres

Rabu, 13/09/2017

logo

Adriansyah

TENGGARONG – Camat Loa Kulu Adriansyah membantah tudingan yang menyebut kinerjanya tak maksimal. Segala proses pembebasan lahan milik warga yang dilakukan perusahaan selalu difasilitasi secara maksimal. 

Pernyataan itu disampaikan Andriansyah menanggapi statement Wakil Ketua DPRD Kukar Supriyadi ihwal bermasalahnya pembebasan lahan di wilayah Jembayan Tengah.

Menurut Andriansyah, pembebasan lahan milik Idrus Gading oleh PT Mahakarya Guna Indonesia (MKI) sudah beres. 

“Kami sudah fasilitasi secara maksimal, buktinya proses ganti rugi lahan  petani milik Idrus Gading sudah dibayarkan PT MKI. Bahkan kami tidak ikut campur dalam urusan nominal pembebasan lahan tersebut,” kata Adriansyah kepada Koran Kaltim, kemarin.

Dia menuding jika Supriyadi tak mendapatkan informasi akurat alias hanya sepihak, sehingga pernyataan yang dikeluarkan cenderung menyudutkan kinerja Kecamatan Loa Kulu. “Tidak benar kalau kinerja kami tidak maksimal,” ungkapnya.

Ketua KNPI Loa Kulu, Rian Tri Saputra juga membantah kinerja Camat Andriansyah tidak maksimal. Ia bahkan menilai jika Andriansyah bekerja dengan cepat dan respon terhadap persoalan kemasyarakatan. 

“Kinerja camat selama ini sudah cukup baik, penuh dengan kepedulian dan berjiwa sosial,” ungkapnya.

Rian menyayangkan statement yang dikeluarkan Supriyadi. Ia berharap Ketua DPD PAN Kukar itu menggali informasi dari pihak lain agar akurat. “Seharusnya informasi digali dari berbagai sumber agar omongannya bisa dibuktikan,” cetus Rian. (ran) 


Camat Loa Kulu: Ganti Rugi Lahan Sudah Beres

Rabu, 13/09/2017

Adriansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.