Senin, 09/10/2017

Konvoi Serahkan Berkas ke KPU

Senin, 09/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Konvoi Serahkan Berkas ke KPU

Senin, 09/10/2017

TENGGARONG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kutai Kartanegara, Senin (9/10) hari ini akan menyerahkan berkas verifikasi ke Komisi Pemilinan Umum (KPU). 

Ketua DPD Perindo Kukar, Eko Wulandanu mengatakan pengurus, sayap partai dan simpatisan  Perindo Kukar akan melakukan konvoi ke KPU. Cara ini juga dilakukan oleh seluruh pengurus partai besutan Hary Tanoe itu di seluruh Indonesia. 

“Kita akan serahkan sebanyak 1.697 KTA kepada KPU Kukar. Pendaftaran dilakukan oleh pusat, untuk penyerahan berkas KTA dilakukan kami di daerah,” kata Eko kepada Koran Kaltim, kemarin.

Eko berharap proses verifikasi hari ini berlangsung dengan lancar agar Perindo bisa menjadi partai peseta Pemilu 2019. “Memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT serta doa seluruh masyarakat Kukar, semoga proses verifikasi KPU ini dapat berjalan lancar dan Partai Perindo dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu,” pungkas Eko.

Aida Bachtiar, koordinator konvoi penyerahan berkas Perindo Kukar mengatakan  akan mengerahkan seluruh kader partai dalam konvoi itu. 

“Kita start dari kantor DPD Perindo Kukar jalan H Ahmad Dachlan melewati jalan Ki Hajar Dewantara, monumen, Jembatan Bongkok, jalan Sudirman, jalan Akhmad Muksin menuju Wolter Monginsidi kantor KPU Kukar,” ujarnya. (hei)


Konvoi Serahkan Berkas ke KPU

Senin, 09/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.