Rabu, 15/11/2017

Ribuan Kader Muda PAN akan Berkumpul di Samboja

Rabu, 15/11/2017

Supriyadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ribuan Kader Muda PAN akan Berkumpul di Samboja

Rabu, 15/11/2017

logo

Supriyadi

TENGGARONG – Sebanyak 1.500 kader Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) akan berkumpul di Pantai Kuala Samboja, Kutai Kartanegara. 

Ribuan Kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan mengikuti jambore BM PAN yang dihelat selama tiga hari, 1-3 Desember 2017.

Plt Ketua DPW BM PAN Kaltim, Supriyadi mengatakan jambore itu akan diikuti kader-kader muda PAN dan masyarakat se-Kaltim. “Kita ingin kembali menggugah generasi muda untuk berperan aktif dalam partai politik agar menjadi pemuda yang peludi, mau terlibat hal hal positif untuk membangun daerah dan bangsa ini. Hal itu perlu ditanamkan pemahaman dan wawasan kebangsaan yang kokoh, agar pemuda melek politik,” kata Supriyadi kepada Koran Kaltim, kemarin.

Wakil Ketua DPRD Kukar ini mengatakan jambore itu akan dihadiri Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. 

Peserta akan diberikan sejumlah materi terutama terkait dasar-dasar politik bagi generasi 

muda serta asas dan garis perjuangan Partai Amanat Nasional.

Dijelaskan Supriyadi, jambore tersebut juga bertujuan selain sebagai bagian dari proses kaderisasi BM PAN, juga untuk menjalin silahturami antara sesama kader muda PAN se-Kaltim. Diharapkan dari kegiatan itu akan terbangun militansi kader.

“Peserta juga akan mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD). Kita berharap kegiatan ini juga mematangkan persiapan para saksi untuk Pemilu 2019 mendatang” ujar Supriyadi. (vjm)

Ribuan Kader Muda PAN akan Berkumpul di Samboja

Rabu, 15/11/2017

Supriyadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.