Jumat, 01/12/2017

Besok, Ratusan Bacaleg Golkar Ikut Pembekalan

Jumat, 01/12/2017

Abdul Rasid

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Besok, Ratusan Bacaleg Golkar Ikut Pembekalan

Jumat, 01/12/2017

logo

Abdul Rasid

TENGARONG-  Besok, ratusan bakal calon legislatif (Bacaleg) dan fungsionaris Partai Golkar Kukar akan mengikuti proses pembekalan. Pembekalan ini wajib sebagai persiapan menghadapi Pileg 2019 nanti. Golkar Kukar menargetkan tetap mempertahankan 19 kursi raihan Pileg 2014. 

“Pembekalan yang akan dilaksanakan 2 Desember nanti merupakan proses latihan kader yang harus diikuti Bacaleg dan fungsionaris Golkar Kukar,”kata Ketua Golkar Kukar, Abdul Rasid, kemarin.

Menurut Rasid, bakal caleg yang tidak ikut kegiatan ini bakaldicoret. Adapun materi pembekalan seperti wawasan kebangsaan empat pilar demokrasi, kepartaian, dinamika kelompok, kepemimpinan, serta isu aktual di Kaltim dan Kukar.

“Pemateri ada dari DPP Golkar seperti Hetifah Saefuddin yang juga anggota DPR RI Dapil Kaltim, serta fungsionaris Golkar Kaltim Hatta Zainal, serta narasumber lainnya,”jelasnya.

Rasid meminta kepada bacaleg Golkar untuk menyiapkan 100 KTA sebagai syarat maju di pileg dan tidak malu melakukan aksi sosial kemasyarakatan di dapil masing-masing agar dikenal warga. “Tim Seleksi bacaleg sudah terbentuk,  proses seleksi caleg kali ini lebih ketat karena harus melewati berbagai tahapan,” ujarnya. (ran)


Besok, Ratusan Bacaleg Golkar Ikut Pembekalan

Jumat, 01/12/2017

Abdul Rasid

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.