Home >> Sportainment >> Lakers Menang Dramatis
MASUK ZONA PLAYOFF: Aksi pemain muda Lakers Jordan Clarkson (kiri) saat mengalahkan Oklahoma City Thunders dengan skor tipis kemarin.
MASUK ZONA PLAYOFF: Aksi pemain muda Lakers Jordan Clarkson (kiri) saat mengalahkan Oklahoma City Thunders dengan skor tipis kemarin.

Lakers Menang Dramatis

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers menang dramatis atas Oklahoma City Thunder saat bertanding di Staples Center Rabu (23/11) kemarin. Tim besutan Luke Walton menang 111-109 yang mengantar mereka naik ke Zona Playoff klasemen Wilayah Barat.
Lakers yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun atas Chicago Bulls dan San Antonio Spurs, membuka pertandingan kontra Thunder dengan baik. Bertarung sengit dengan tim tamu, Luol Deng dkk bisa menang tipis 111-109. Hasil ini membuat rekor pertandingan Lakers jadi 7 kemenangan berbanding 7 kekalahan. Torehan itu membawanya naik ke peringkat delapan atau batas akhir Zona Playoff Klasemen Wilayah Barat.
Di pertandingan lain, Bulls dipaksa bertekuk lutut oleh Denver Nuggets. Dwayne Wade dkk menyerah 107-110 atas Nuggets yang memang sedang naik daun dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan membuat Nuggets juga mendekat ke Zona Playoff Klasemen Wilayah Barat. Sementara bagi Bulls, kekalahan ini menggagalkan mereka mendekati Cleveland Cavaliers lantaran masih tertahan di peringkat empat klasemen Wilayah Timur.
Sementara itu, sempat on fire di awal musim, Atlanta Hawks mulai kehabisan bensin. Kekalahan ketiga beruntun baru saja mereka rasakan saat dihantam New Orleans Pelicans 94-112 di Phillips Arena. Tim Frazier mencetak double-double dengan torehan 21 poin dan 14 assist. Sementara Terrence Jones ikutan menyumbang 17 poin dalam kemenangan Hawks.
“Kami coba mengekspresikan rasa lapar. Kami melompat sejak awal. Kami bertarung sepanjang pertandingan dan memuji siapapun yang sudah membuat langkah di dalam lapangan,” ucap Frazier seperti dikutip ESPN.
Kekalahan ini belum menggoyahkan posisi Hawks dari peringkat dua klasemen Wilayah Timur dengan rekor pertandingan 9 menang dan 5 kali kalah. Sementara bagi Pelicans, kemenangan atas hawks yang jadi kemenangan ketiga beruntunnya musim ini perlahan tapi pasti membawa mereka mendekati zona playoff. Saat ini mereka masih punya rekor pertandingan 5 kali menang dan 10 kali kalah. (sdc/mar)