Dipublish: 12 Maret 2013, 21:21

Langgar Aturan, Panti Pijat Terancam Ditutup

BALIKPAPAN- Panti kebugaran Majesty yang terletak di BSB Stal Kuda Balikpapan terancam dicabut izin operasionalnya. Hal itu setelah aparat Satpol PP Balikpapan yang menggelar razia di THM maupun panti pijat, Senin (11/3) malam, menemukan panti pijat itu tetap buka. Padahal sebelumnya sudah diedarkan surat Wakil Walikota Balikpapan terkait penutupan THM dan panti kebugaran selama libur Nyepi.

Teguran hingga ancaman menutup paksa akan dilakukan aparat Satpol PP jika sekali lagi Majesty melakukan pelanggaran. Pasalnya, selain pada razia Senin malam, pada Ramadan tahun lalu, Majesty juga sudah diberikan peringatan karena tetap beroperasi meskipun sudah ada edaran dari Walikota.

“Ini sudah yang kedua kalinya panti kebugaran ini melanggar aturan. Sebelumnya pada puasa lalu juga melanggar surat edaran walikota. Jika sekali lagi melanggar, maka akan segera kami lakukan penutupan secara paksa,” kata Kasi Ops Satpol PP Subardiyono, kemarin.

Selain Majesty, Satpol PP juga menemukan Kafe Zeus di Ruko Bandar yang juga tetap buka. Bahkan saat Satpol PP mendatangi lokasi itu, sedang ada pertunjukkan live music. Subardiyono mengatakan, kafe itu juga diberikan peringatan keras. (rek)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger