Home >> Worldsport >> Langkah Tim Unggulan Terhenti

Langkah Tim Unggulan Terhenti

MILWAUKEE – Cleveland Cavaliers tak mampu memperpanjang rangkaian kemenangannya di NBA. Tandang ke Milwaukee Bucks, Cavaliers pulang dengan kekalahan 101-118 di BMO Harris Bradley Center Rabu (30/11) siang kemarin.
Giannis Antetokounmpo menjadi motor kemenangan Bucks dengan torehan 34 poin, 12 rebound, dan lima assist. Jabari Parker dan Michael Beasley masing-masing menambah 18 dan 17 poin untuk Bucks. Sementara itu dari kubu Cavaliers, LeBron James menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 22 poin. Kyrie Irving mengikuti dengan 20 poin dan Kevin Love 13 poin.
Dari pertandingan lainnya, rentetan kemenangan San Antonio Spurs juga terhenti di tangan Orlando Magic. Tampil di AT&T Center, Spurs dipaksa mengakui keunggulan Magic dengan skor 83-95.
Kekalahan tersebut menghentikan laju kencang Spurs yang sebelumnya memenangi sembilan pertandingan secara beruntun. Ini juga merupakan kekalahan kandang keempat yang ditelan Spurs di musim ini.
Kekalahan juga dialami Los Angeles (LA) Lakers saat bermain di Smoothie King Center. Selain menelan kekalahan 88-105 dari New Orleans Pelicans, Lakers juga harus kehilangan pemain pentingnya. Ini kekalahan ke-10 mereka dari 19 laga.
Sebelumnya Luol Deng dkk juga pernah dua kali dihajar Golden State Warriors 85-109 dan 106-149. Sialnya lagi, ada pemain Lakers yang jadi tumbal. Nick Young harus mendapat perawatan karena mengalami cedera otot Achilles pada kuarter pertama. Imbasnya shooting guard berumur 31 tahun itu harus istirahat selama beberapa hari. Lakers sebelumnya sudah kehilangan D’Angelo Russell akibat cedera lutut. Selain itu, kondisi Randle juga jadi perhatian. Pasalnya power forward berusia 22 tahun itu sempat berjalan tertatih-tatih lantaran salah mendarat. (sdc/mar)