Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Layanan 4G Telkomsel Hadir di Kaltara

Layanan 4G Telkomsel Hadir di Kaltara


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:05:29
Pelanggan Diminta Tukar Simcard



SAMARINDA-Setelah sebelumnya Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE di Kota Tarakan, Nunukan dan Sei Nyamuk Sebatik, sejak tanggal 1 Oktober 2016 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila , layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir di semua kota Kabupaten di wilayah Provinsi Kaltara dan juga di kota Berau. Hadirnya layanan 4G LTE di kota kota tersebut, merupakan wujud komitment Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan 4G LTE yang terbesar dan terluas dengan kualitas yang sesuai harapan pelanggan.

GM. ICT Operation Telkomsel Kalimantan, Hersetyo Pramono mengatakan, Telkomsel terus konsisten memperluas cakupan layanan Mobile Broadband ke berbagai lokasi di Indonesia seperti di wilayah Kalimantan Utara. "Semoga hadirnya layanan 4G LTE ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di Wilayah Provinsi Kaltara dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih cepat," katanya.

Hadirnya 4G LTE juga diharapkan akan mendukung perkembangan ekonomi dan pembangunan kota-kota tersebut termasuk kota-kota yang berada di wilayah perbatasan ini. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk membangun negeri.

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. "USIM 4G LTE bisa diperoleh Pelanggan Telkomsel baik Pascabayar (kartuHalo) maupun Prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) dengan cara menukar kartu lamanya dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang di miliki saat ini artinya nomer tetap sama," tambahnya.

Pelanggan dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, di kantor layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI)/GraPARI Mitra yang telah ada di semua kota Kabupaten yang ada di wilayah Kaltara. Begitu pun di kota Berau. Sedangkan bagi pelanggan di wilayah Pulau Sebatik bisa melakukan penukaran kartu melalui GraPARI Mobile yang telah hadir di Pulau Sebatik sejak awal September 2016.

"Sedangkan untuk kartu Prabayar baru, saat ini sudah menggunakan uSIM (Kartu 4G) sehingga tidak perlu dilakukan penggantian lagi," katanya.

Selain Layanan 4G LTE , dari sisi jaringan, Telkomsel terus komitmen untuk membangun daerah perbatasan dengan menghadirkan jaringan selular terbaik. Khusus di perbatasan di Wilayah Kalimantan Utara ini Telkomsel telah mengoperasikan sekitar 130 BTS di daerah Nunukan. Dari 130 BTS yang berbatasan langsung dengan Malaysia tersebut 66 diantaranya merupakan BTS 3G yang mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam mengakses layanan data.

“Hadirnya jaringan Telkomsel hingga wilayah perbatasan negara merupakan bentuk nyata komitmen kami membuka akses telekomunikasi kepada seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali. Penggelaran jaringan telekomunikasi yang menjangkau setiap jengkal wilayah Indonesia ini kami lakukan untuk memerdekakan seluruh masyarakat di NKRI dari keterisolasian komunikasi,” ungkap Hersetyo Pramono.(kk)

loading...

baca LAINNYA