Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Lenovo Siap Luncurkan Moto Z di Indonesia

Lenovo Siap Luncurkan Moto Z di Indonesia


korankaltim
korankaltim
2016-11-21 06:00:09
LABUAN BAJO - Bersamaan dengan acara Lenovo Media Camp, Lenovo Indonesia membocorkan rencana peluncuran salah satu produk andalannya di Indonesia, Moto Z. Hal tersebut disampaikan 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian.

"Moto Z adalah salah satu produk yang sudah kita siapkan. Produknya juga sudah dibawa ke sini. Tapi, kami sekarang belum bisa berbicara banyak terkait produk tersebut," ujar Anvid, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur..

Dari cuplikan video yang ditampilkan, Moto Z memiliki keunggulan dalam urusan daya tahan baterai. Selain itu, Moto Z sepertinya akan memiliki kekuatan pada fitur kamera. Setidaknya hal ini ditunjukkan dari beberapa hasil tangkapan gambar yang dilakukan selama acara Lenovo Media Camp.

Senada dengan roadmap produk Lenovo yang telah bocor beberapa hari lalu, di mana dari enam produk yang kabarnya akan diluncurkan sepanjang 2017, Moto Z masuk di dalamnya.

Adapun enam smartphone moto yang akan diluncurkan sepanjang 2017, yaitu Moto G-Motorola/Lenovo, Moto E-Lenovo/ODM, Moto C-Lenovo/ODM, Moto Z-Motorola, Moto X-Lenovo, dan Moto M-Lenovo. Sayang, belum dapat diketahui secara pasti spesifikasi dan kapan jadwal pasti Moto Z meluncur. (sdn)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 502 kali
img