Breaking News
Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Libur, Pemain Timnas Indonesia Mudik
tengah2

Libur, Pemain Timnas Indonesia Mudik

JAKARTA – Libur yang didapat pemain timnas Indonesia usai tampil di penyisihan Piala AFF 2016 digunakan untuk mudik meski ada yang memilih menetap di Jakarta.
Timnas Indonesia tiba di Tanah Air siang tadi usai menempuh perjalanan dari Manila, Filipina. Tim asuhan Alfred Riedl mendapat libur selama tiga hari dan mulai berlatih lagi Selasa (29/11).
Tim Merah Putih melaju ke semifinal Piala AFF 2016 setelah di laga pamungkas penyisihan Grup A mengalahkan Singapura 2-1, Jumat (25/11). Indonesia lolos sebagai runner-up menemani Thailand.
Andik Vermansyah memilih mudik ke Surabaya. Hal serupa dilakukan Rizky Pora yang pulang ke kampung halaman. “Saya sedang menyiapkan tiket untuk pulang kampung,” kata pemain yang bermain di klub Malaysia, Selangor FA.
“Penerbangan saya sekitar tiga jam. Lelah juga tetapi karena rindu keluarga ya ini kesempatannya,” ujar Rizky Pora yang memilih pulang ke Ternate.
Sementara itu, asisten pelatih Wolfgang Pikal memilih menghabiskan liburannya di Bali sebelum kembali mendampingi Riedl latihan. “Saya akan libur ke Bali. Sejumlah pemain yang rumahnya dapat dijangkau dalam waktu singkat pulang. Ada yang dari Indonesia timur dan mereka tidak pulang, tetapi ke rumah saudaranya yang ada di Jakarta,” katanya.
Leg pertama semifinal :Piala AFF 2016 akan dihelar Sabtu (3/12) mendatang.(ic)