Lorenzo Rasakan Sensasi Mercedes W05

0
13
MERASA PUAS: Tak banyak yang tahu kalau driver Mercedes W05 ini bukan Lewis Hamilton melainkan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo.

JUARA dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, akhirnya berhasil mewujudkan salah satu impiannya untuk mengendarai mobil Formula One (F1) setelah menjajal mobil Mercedes W05 milik Lewis Hamilton di Sirkuit Silverstone, Kamis (6/10).
Seperti dikutip dari Eurosport, tidak ada catatan waktu yang dirilis pihak Mercedes. Namun, Lorenzo mengaku puas dengan jalannya tes di Sirkuit Silverstone. “Hari yang luar biasa. Saya sangat senang dengan catatan waktu di putaran terakhir. Dari apa yang dikatakan para mekanik, catatan waktu saya cukup kompetitif,” ujar Lorenzo.
Mencoba mobil F1 merupakan salah satu impian Lorenzo. Pebalap Movistar Yamaha itu pun bisa mewujudkannya karena Lorenzo dan Mercedes memiliki sponsor yang sama: Monster Energy. “Mobilnya sangat lancar. Semula saya mengira akan sedikit rumit, tapi pada akhirnya semua berjalan lancar: setir mobil, mesin, semuanya. Mobil ini cukup mudah dikendarai, dan di tikungan sangat, sangat cepat,” ucap Lorenzo.
Mobil yang dijajal Lorenzo adalah Mercedes W05, mobil yang mengantarkan Hamilton menjadi juara dunia F1 pada musim 2014. (spc/mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here