Breaking News
Home >> Football kaltim >> Lupakan Kekalahan Saat Lawan PSM
resize-of-gamal

Lupakan Kekalahan Saat Lawan PSM

TENGGARONG – Mitra Kukar saat ini sangat membutuhkan tambahan poin agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Usai dikalahkan PSM Makassar Minggu (27/11), posisi Mitra terlempar ke peringkat delapan atau turun empat tingkat dari posisi empat sebelumnya.
Oleh karenanya, seluruh punggawa MItra bertekad untuk menyapu bersih dua laga kandang yang akan dilalui berturut-turut, yakni menghadapi Persija Jakarta, Jumat (2/12) dan Persipura Jayapura, Rabu (7/12).
Bek Kanan Mitra Kukar, Zuchrizal Abdul Gamal mengatakan sepakat melupakan kekalahan menyakitkan atas PSM akhir pekan lalu dan fokus ke dua laga kandang berikutnya. “Kita semua sudah sepakat melupakan kekalahan kemarin, yang penting sekarang dua partai kandang kita harus fokus,” katanya.
Dengan dua kemenangan tersebut, lanjut Gamal, asa Naga Mekes untuk masuk jajaran elit di lima besar kembali terbuka. Sehingga target finish di papan atas yang dibebankan manajemen pada klasemen akhir, bisa terwujud. “Harus sapu bersih. Biar target lima besar tetap terjaga, insha allah,” ungkapnya.
Disinggung soal Persija, Gamal menilai tim asal ibukota tersebut memiliki kualitas khususnya di sektor penyerangnya, terutama dua striker yang mereka miliki dan kedua sayap tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. “Persija punya pemain yang tidak kalah berkualitas. Terutama penyerang dan mereka mereka,” tutur Gamal.
Iya, Persija memiliki dua penyerang tajam seperti Greg Nwokolo dan Emmanuel “Pacho” Kenmogne. Belum lagi ada sang legenda, Bambang Pamungkas, yang masih memiliki sentuhan di depan penalti lawan. (ale)