Home >> Sportainment >> Lupakan Perselisihan dengan Rossi
DAMAI: Gelar juara dunia membuat Marquez (kanan) tak lagi berselisih dengan Rossi.
DAMAI: Gelar juara dunia membuat Marquez (kanan) tak lagi berselisih dengan Rossi.

Lupakan Perselisihan dengan Rossi

BARCELONA – Bagi para pencinta MotoGP perselisihan antara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 2015 tentu tidak mudah dilupakan.
Namun ternyata, insiden tersebut juga tidak dapat dilupakan oleh Marquez. Pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku sulit untuk melupakan insiden yang menyebabkan dirinya terjatuh di Sirkuit Sepang.
Bahkan pascainsiden tersebut, hubungan Rossi dan Marquez dikabarkan menjadi tidak baik. Kendati demikian, aksi jabat tangan Rossi dan Marquez pada setelah menjajal GP Barcelona, Juni 2016, menjadi bukti bahwa saat ini hubungan antara kedua rider asal Eropa tersebut telah membaik.
Bagi Marquez, musim 2016 terasa semakin manis karena dirinya berhasil meraih gelar juara MotoGP ketiganya. The Baby Alien menyatakan bahwa gelar juara tersebut adalah salah satu obat baginya untuk melupakan insiden antara dirinya dan Rossi di musim 2015. “Musim ini terasa sangat manis. Ini adalah cara terbaik untuk melupakan apa yang terjadi pada musim lalu dengan Rossi. Secara profesional ini berhasil,” kata Marquez. (spc/mar)