Breaking News
Home >> Infotainment >> Marah Digosipkan Rekayasa Berita Demi Popularitas
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Marah Digosipkan Rekayasa Berita Demi Popularitas

Ayu Ting Ting kembali menjalani cerita tidak sedap dalam hidupnya. Usai dikabarkan terlibat affair dengan Raffi Ahmad, kini ia harus berurusan dengan Luna Maya. Pelantun Sambalado dituding telah melanggar etika bisnis dengan mantan Luna.
Namun, beberapa orang menganggap perseteruan ini dibuat-buat demi menaikkan popularitas produk mereka. Pasalnya, keduanya baru saja terlibat kerjasama bidang fashion dengan nama Luna Habit x Ayu Ting Ting.
Diketahui, Ayu juga akan segera meluncurkan sitkom berjudul Ayu Anak Depok City yang akan tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Disebut tentang berita settingan ini, Ayu menolak dengan tegas.
“Saya nggak pernah ngedompleng (pemberitaan), alhamdulillah, gitu,” kata Ayu Ting Ting. “Jadi, buat saya, kalau misal saya punya orang-orang yang kuat buat promosiin saya, kenapa saya harus mendompleng berita? Jadi, buat saya sih, konyol kalau sampai seperti itu,” lanjut pelantun Alamat Palsu tersebut.
Sitkom ini merupakan pertama kalinya Ayu Ting Ting melakoni akting, apalagi sebagai bintang utama. Dalam sitkom ini ia merasa antusias saat beradu peran dengan Jaja Miharja dan Vega Darwanti.
“Saya emang, alhamdulillah, ada rezeki baru. Saya pengin keluarin sinetron komedi saya yang baru. Pertama kalinya juga saya terjun ke dunia akting, sambil ada komedinya juga. Makanya, saya senang menjalaninya,” imbuh Ayu.
Ayu mengatakan saat ini syuting sitkom ini sudah dilakoni untuk sekitar 2 episode. Namun, kesibukan barunya ini tak akan menepikan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.
“Dan ini sitkomnya tentang anak Betawi, yang memang cerita saya. Jadi, saya senang. Sudah syuting. Ini mau masuk ke episode dua. Oh, nggak (ninggalin nyanyi). Jangan. Kan saya penyanyi,” terang Ayu Ting Ting.(bc)