Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Mau Gaya dengan Poni, Ini Triknya

Mau Gaya dengan Poni, Ini Triknya


korankaltim
korankaltim
2016-11-24 06:00:00
MERAWAT dan mengurus poni bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak heran, banyak perempuan yang menghindar menggunakan poni. Mereka berpikir, rambut tanpa poni lebih aman untuk penampilan mereka.

Padahal sebenarnya, poni adalah salah satu bagian rambut yang bisa membuat tampilan wajah seseorang menjadi berbeda. Untuk mendapatkan poni yang rapi tertata, Anda bisa melakukan beberapa tips dan trik di bawah ini, yang dilansir dari Boldsky.

1. Menjepitnya

Jika poni Anda sudah cukup mengganggu atau sedang sulit untuk ditata dengan baik, cobalah untuk menjepitnya. Anda bisa menggunakan berbagai penjepit rambut lucu berwarna-warna.

2. Gunakan Bandana

Menggunakan bandana pada rambut normal tanpa poni mungkin akan membuat Anda terlihat biasa saja. Tapi, jika Anda memiliki poni, mengenakan bandana adalah pilihan yang baik. Cobalah sesekali melakukannya.

3. Luruskan Poni

Selalu pastikan poni Anda dalam keadaan lurus. Jika dia bergelombang atau keriting, mungkin ini akan membuat Anda terlihat buruk. Jadi, cobalah meluruskan poni Anda dengan alat pelurus rambut.

4. Karet Rambut

Gunakan karet rambut dan menguncir poni Anda ke arah belakang jika Anda mulai bosan dengan tampilan rambut berponi Anda. Anda juga bisa membiarkan poni Anda menggantung dan mengikat sisa rambut Anda.

5. Potong Poni

Jika Anda merasa poni Anda mulai mengganggu, terlalu panjang atau menusuk mata, cobalah untuk memotong poni sendiri. Ini tidak akan sulit, yang hanya butuhkan hanyalah gunting yang tajam. (sc)

loading...

baca LAINNYA