Published On: Sen, Apr 29th, 2013

Mayat Wanita Bertato Ditemukan di Kantong Plastik

-Di Bagian Punggung Terdapat Tato Tulisan “Ratih”

-Diduga Korban Pembunuhan dengan Luka di Kepala, Pundak dan Perut

SAMARINDA - Warga Sungai Keledang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan yang tidak deketahui identitasnya di dalam kantong plastik berwarna hitam. Mayat tersebut ditemukan di jalan masuk perumahan Keledang Mas, Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Senin (29/4) sekitar pukul 6.30 wita.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tinggal di Gang Surya Indah. Awalnya warga tersebut mengira bahwa bungkusan kantong plastik jumbo tersebut adalah bungkusan sampah. Namun, ketika diperiksa ternyata di dalamnya terdapat sesosok mayat wanita yang sudah tak bernyawa.

Setelah mengetahui kantong plastik tesebut berisikan mayat, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.Usai menerima laporan masyarakat, Unit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang dan Polresta Samarinda, mendatangi lokasi tempat penemuan mayat tersebut.

Petugas mengevaluasi mayat permepuan itu ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Setelah diperiksa, terdapat luka di bagian belakang kepala yang lebarnya sekitar 11,3 sentimeter. Selain di kepala, juga terdapat luka lebam di lengan, pundak dan perut.

“Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui. Belum ada yang melapor kehilangan keluarganya. Kita menduga perempuan tersebut adalah korban pembunuhan, karena ada luka seperti luka bacok,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Prapto Santoso melalui Kabang Humas Polresta Samarinda H Agus Setyo, kemarin.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju bermotif kulit macan dengan celana warna merah muda. Selain itu di sebagian tubuh kerban terdapat tato, seperti di bagian kaki, lengan dan punggung.

Salah satu dari tato tersebut bertuliskan nama seseorang “Ratih”. “Jasad korban saat ini masih berada di RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda untuk diotopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Agus. (sar113)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web