Mayweather Hanya Pikirkan Uang

0
11
manny pacquiao

MANILA – Petinju Filipina Manny Pacquiao, menyebut petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, hanya peduli dengan uang ketimbang dukungan dari para penggemarnya. “Saya tahu di dalam hatinya, dia tidak memiliki perhatian kepada para penggemarnya. Perhatiannya hanya untuk uang. Perhatian saya dalam bertinju tidak hanya untuk mendapat uang atau menghasilkan uang dari para penggemar,” ucap Pacquiao.
“Perhatian saya adalah bagaimana saya menghibur orang-orang dan para penggemar. Tentu saja uang juga menjadi perhatian, tapi kita harus ingat sebagai petarung bahwa Anda memiliki tanggung jawab untuk membuat orang-orang senang,” kata Pacquiao.
Pernyataan Pacquiao atau yang akrab dipanggil Pac-Man, seakan menyerang balik pernyataan Mayweather beberapa waktu lalu yang menyatakan pensiun pada April 2016 namun kembali ke ring tinju untuk bertarung melawan Jessie Vargas awal November mendatang.
Mayweather yang pensiun sejak September tahun lalu menganggap Pacquiao kembali bertinju karena tidak mendapat perlakuan yang semestinya dari promotor Bob Arum. “Siapa promotor Pacquiao? Jadi seharusnya seorang petinju dikelilingi orang-orang yang tepat sehingga bisa memiliki investasi bagus di masa depan,” kata Mayweather Jr seperti dikutip dari Fight Saga (29/8). (cnc/mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here