Breaking News
Home >> Politik >> Megawati Ingin Jokowi Bertemu Parpol Pendukung
Kunjungi Presiden: Ketua Umum PDIP,  Megawati Soekarnoputri memberikan keterangna kepada media usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (21/11). Megawati mendorong Jokowi buat pertemuan dengan Parpol pendukung.
Kunjungi Presiden: Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan keterangna kepada media usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (21/11). Megawati mendorong Jokowi buat pertemuan dengan Parpol pendukung.

Megawati Ingin Jokowi Bertemu Parpol Pendukung

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mendorong Presiden Joko Widodo (Jokowi), membuat pertemuan dengan para ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pendukung pemerintah.
“Saya juga menginginkan, meminta kepada presiden supaya kita nanti ada pertemuan antara ketua umum-ketua umum,” jelas Megawati saat bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11).
Menurut Megawati, hal yang sama seperti dia lakukan saat bertemu dengan jajaran pengurus DPP Partai Golkar yang dipimpin Setya Novanto di kediamannya kemarin.
Mega berharap, pertemuan dengan Jokowi itu melibatkan seluruh partai pendukung. Dalam hal ini Presiden kelima Indonesia juga meminta izin kepada Jokowi agar ikut menjalin komunikasi dengan ketum-ketum parpol pendukung.
Sebab menurutnya, sekarang istilah Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah putih dianggap sudah tidak ada, setelah PAN dan Golkar memutuskan bergabung dengan pemerintah.
“Tentunya juga harus memperkuat yang namanya jalannya pemerintahan,” ujar Mega. (sdn)