Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Menanti Racikan Jafri Sastra

Menanti Racikan Jafri Sastra


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:05:10
Fillipe Masih Belum Ikut Bergabung



TENGGARONG – Pelatih Kepala Jafri Sastra mengaku tidak begitu memikirkan absennya Fillipe Bertoldo Dos Santos jelang laga big match melawan Sriwijaya FC akhir pekan nanti. Pemain asal Brasil yang mengantongi paspor Timor Leste tersebut, ternyata tidak masuk dalam skema pelatih asal Payakumbuh itu saat melawan Laskar Wong Kito.

“Fillipe? Tidak untuk sekarang. Kita akan memaksimalkan pemain yang ada saja,” kata Jafri saat memantau pemain Mitra Kukar U-21, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, sore.

Pada pekan ke 22 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Mitra Kukar akan menjamu Sriwijaya FC, pada pukul 17.00 Wita.

Sejatinya Mitra sangat membutuhkan tenaga Fillipe saat melawan Sriwijaya FC, karena tim kebanggaan Mitra Mania itu sedang mengalami krisis pemain. Namun yang bersangkutan hingga kemarin belum juga kembali, pascamendapatkan izin dari manajemen untuk pulang ke Brasil untuk melayat keluarganya yang meninggal dunia.

Sepeninggalnya Fillipe, kini Mitra hanya menyisakan beberapa pemain saja terlebih ditinggal sejumlah punggawa Naga Mekes karena berbagai alasan, mulai dari akumulasi kartu, cedera hingga masih dalam hukuman dan dipanggil membela tim nasional.

Dari catatan Koran Kaltim, di lini tengah kini tinggal Asri Akbar dan M Bachtiar. Keduanya mungkin saja akan diduetkan sejak awal untuk menopang pergerakan Victor Herrero Forcada, yang mungkin akan didorong agak ke depan oleh Jafri. Atau bisa saja Jafri akan memasang Asri dan Victor kemudian menaruh Anindito di depan keduanya.

Di lini depan sepertinya tidak ada masalah, pemain pilihan kedua seperti Yogi Rahadian dan Dinan Javier bisa menutupi kekurangan usai ditinggal Septian David Maulana yang dipanggil tim nasional dan Hendra Adi Bayauw yang cedera. Mereka berdua akan membantu Marlon da Silva untuk mencetak gol ke gawang Sriwijaya. Jafri juga sepertinya akan menyiapkan Ronald Setmot melapisi lini serang. Setmot adalah opsi satu-satunya untuk pelapis.

Lini belakang ternyata cukup rentan pasca-ditinggal tiga pemain sekaligus, Arthur Cunha dan Rocha yang akumulasi, Arifki Eka Putra yang belum bebas dari hukuman serta Syahrizal Syahbudin yang cedera lutut. Untung saja duet Dedi Gusmawan dan Saepul Maulana cukup kokoh menggalang lini belakang. Ini terbukti saat Dedi dan Saepul membuat frustasi penyerang-penyerang Arema Cronus akhir pekan lalu. (ale)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
4 months ago | dibaca 1.407 kali
img