Breaking News
Home >> Planet Football >> Mendominasi, Napoli Hanya Seri
IMBANG: Duel striker Sassuolo Allesandro Matri dan bek Napoli Koulibaly pada laga kemarin.
IMBANG: Duel striker Sassuolo Allesandro Matri dan bek Napoli Koulibaly pada laga kemarin.

Mendominasi, Napoli Hanya Seri

NAPLES – Tampil dominan dan punya lebih banyak kans untuk mencetak gol, Napoli tetap tak mampu meraih kemenangan dari tamu mereka Sassuolo saat bermain di San Paolo Selasa (29/11) dinihari kemarin.
Mencetak gol lebih dulu lewat Lorenzo Insigne menit ke-42,
Il Partenopei kebobolan delapan menit laga menjelang usai babak kedua. Marcello Gazzola melakukan tusukan di sisi kanan dan melepaskan umpan silang. Gregoire Defrel menyambut bola dengan sepakan voli yang membuat kipper Pepe Reina tak berkutik.
Skor 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Hasil ini membuat Napoli tertahan di posisi tujuh dengan nilai 25 dari 14 pekan. Sementara Sassuolo ada di peringkat 16 dengan 14 poin.
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyebut timnya tampil bagus dan sukses mendominasi Sassuolo. Namun, Sarri kecewa karena Napoli tak mendapatkan sesuatu yang pantas diraih timnya, yaitu tiga angka. “Kami terus menampilkan performa bagus dan hasilnya masih saja tidak datang,” ucap Sarri.
Napoli memang berkali-kali tersendat belakangan ini. Mereka cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. “Kami benar-benar mendominasi, tapi tidak meraih kemenangan yang sangat pantas kami dapat. Kami kurang sesuatu dalam hal determinasi untuk mengunci kemenangan,” imbuh Sarri. (dts/mar)