Breaking News
Home >> Infotainment >> Merasa Lega, Ikut Program Tax Amnesty

Merasa Lega, Ikut Program Tax Amnesty

Ustad kondang Yusuf Mansur ikut serta program tax amnesty yang diselenggarakan pemerintah. Di hari terakhir Jumat (30/9) periode pertama tax amnesty, Yusuf Mansur mendatangi ke Kantor Pusat Ditjen Pajak untuk mendaftar program pengampunan pajak itu.
Ada satu misi yang dibawa Yusuf Mansur. Yap, ia mengikuti program tax amnesti ini agar semua masyarakat bisa melihat bagaimana semangatnya untuk memberi dukung-an pemerintah dengan membayar pajak.
“Pokoknya saya bilang tadi, jangan dilihat soal jumlah, soal nilai. Tapi bagaimana bentuk dukungannya, bagaimana kita bergembira ikut serta. Yang penting saya tahu bahwa negara benar, mengelolanya benar. Saya rasa kalau sudah begitu enggak ada yang keberatan,” ujar Yusuf.
Walaupun sangat senang bisa mengikuti program tax amnesty, namun Yusuf Mansur mengaku belum paham betul tentang regulasi di bidang perpajakan. Bahkan, dia takut dari sekian banyak usaha yang dimilikinya ada yang terlewat lantaran belum mengerti betul soal pajak.
“Selama ini saya sudah bayar pajak tapi saya merasa banyak kurangnya, terutama urusan regulasi. Makanya saya ke sini, semangatnya untuk belajar,” katanya.
Ayah empat anak ini mengaku merasa lega bisa membantu menjalankan program pemerintah guna kebaikan negara. “Saya sih sudah lega dari dulu dan sekarang tambah lega. Kalau lega kan kayak ada sesuatu yang disembunyikan,” tandasnya.(kpl)