Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Merawat Rambut Saat Traveling

Merawat Rambut Saat Traveling


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:16
MENJAGA kondisi rambut dan kesehatan kulit kepala adalah rutinitas penting bagi pria maupun wanita. Namun, ketika Anda bepergian ke tempat yang berbeda, yang memiliki cuaca yang tidak sama dengan tempat tinggal Anda, tentu saja akan membuat Anda melakukan usaha ekstra untuk merawat rambut.

Jadi, selama bepergian, Anda juga butuh beberapa langkah perawatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Berikut tips perawatan rambut yang bisa Anda lakukan saat bepergian, seperti dilansir Boldsky.

-Salah satu cara terbaik perawatan rambut saat bepergian adalah mengetahui kondisi iklim di tempat yang Anda tuju. Dengan demikian Anda bisa melakukan langkah tepat dalam perawatan rambut yang bereaksi berbeda terhadap beragam iklim.

-Jika Anda bepergian ke tempat yang bersuhu lembap seperti pantai, pastikan Anda membawa serum rambut anti kusut karena kelembapan bisa menambah rambut kusut.

-Jika Anda bepergian ke tempat yang panas, dimana sinar matahari sangat terik, pastikan Anda membawa scarf, payung, dan topi untuk melindungi rambut Anda dari matahari dan gunakan produk perawatan yang mengandung pelindung ultraviolet

-Anda juga bisa menata rambut Anda dengan mengucir atau mengepangnya jika akan bepergian menggunakan motor atau mobil untuk melindungi rambut dari angin, matahari, dan debu.

-Pastikan Anda membawa produk perawatan rambut Anda sendiri. Karena mungkin saja produk yang Anda pakai setiap hari tidak tersedia di tempat yang Anda kunjungi, dan akhirnya Anda harus membeli produk yang tidak sesuai untuk rambut Anda.

-Pastikan untuk minum air putih selama bepergian untuk menjaga rambut tidak kering dan bercabang.

-Jaga kebersihan rambut selama bepergian. Hindari penggunaan aksesori rambut bersama untuk menghindari infeksi kulit kepala, kutu rambut, dan sebagainya. (vc)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 3.845 kali
img