Breaking News
Home >> Worldsport >> Meriam London Tersingkir
SANG PENAKLUK: Ryan Bertrand, jadi man of the match saat Hull mengalahkan Arsenal.
SANG PENAKLUK: Ryan Bertrand, jadi man of the match saat Hull mengalahkan Arsenal.

Meriam London Tersingkir

LONDON – Laju tak terkalahkan Arsenal akhirnya mampu dihentikan Southampton. Adalah Piala Liga Inggris atau EFL Cup yang menyudahi catatan selalu menang The Gunners karena takluk 0-2 di Emirates Stadium Kamis (1/12) dinihari kemarin. Kelolosan The Saints ke semifinal ditentukan gol dari Jordy Claise menit 13 dan Ryan Bertrand menit 38 babak kedua.
Bagi Arsenal, kekalahan itu adalah yang pertama dalam 19 pertandingan kompetitif di sepanjang musim ini. Satu-satunya kekalahan lain yang diderita tim London Utara itu adalah saat ditekuk Liverpool 3-4 di laga pembuka Premier League.
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan penampilan timnya. Wenger kini berharap rentetan tidak terkalahkan Arsenal terus berlanjut di Premier League. “Saya tidak merasa saya bisa mengeluhkan tentang momentum di Premier League, itu penting untuk kami,” ucap Wenger di situs resmi Arsenal. “Saya tahu di Piala Liga hal itu bisa terjadi tapi lebih mengecewakan kalah di dalam pertandingan daripada laju tidak terkalahkan yang kami jalani,” sebutnya. “Laju itu ingin kami jaga di Premier league, tapi saya sangat kecewa pada malam ini karena ada banyak pertanyaan untuk banyak hal penting. Anda tahu, di 45 menit pertama permainan kami,” imbuhnya. (bbc/mar)