Home >> Samarinda >> Mie Dharma Wanita PDAM Juara se-Samarinda
DAPAT HADIAH: Tim masak dari PDAM Samarinda, mie olahan mereka jadi yang terbaik.
DAPAT HADIAH: Tim masak dari PDAM Samarinda, mie olahan mereka jadi yang terbaik.

Mie Dharma Wanita PDAM Juara se-Samarinda

SAMARINDA – Regu memasak Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirta Kencana Samarinda, berhasil menjuarai Lomba Memasak se- Kota Samarinda yang diadakan oleh sebuah swalayan di Samarinda Minggu (20/11) lalu.
Regu memasak Dharma wanita PDAM berhasil menyisihkan 20 regu peserta pesaing yang berasal dari berbagai kalangan. Dipimpin langsung oleh Ibu Yusriansyah yang merupakan istri dari Direktur Umum PDAM Samarinda dan para istri dari jajaran Direksi PDAM beserta manajemen, seperti Ny Anwar Seirawan, Ny Hazairin. Ny Bambang, Ny Hadinata, Ny M Badrum , Ny Masnah dan Ny Suminto, regu memasak PDAM memilih menu mie. “Syukur alhamdulillah kami juara 1, kami memasak mie goreng hias, berkat semangat dan kerja team,” kata Ny Yusriansyah seusai menerima piala.
Regu memasak Dharma Wanita PDAM Samarinda memang kerap mengikuti kegiatan seperti ini, selain untuk menyemarakkan acara, hal ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan komunikasi kepada masyarakat luas.
Seperti halnya beberapa hari lalu, regu memasak Dharma Wanita Persatuan PDAM juga turut sebagai peserta lomba menghias tumpeng dan kue yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Ekonomi Kreatif Pemerintah Kota Samarinda yang berlangsung di Tepian Mahakam. “Lomba tumpeng festival mahakam lalu kami belum beruntung jadi juara,” tukas Ny Yusriansyah. (rs616)