Breaking News
Home >> Planet Football >> Milan Tak Pikirkan Posisi di Klasemen
LAYAK DIPERHITUNGKAN: Dua gol dicetak Lapadula (tengah), memastikan kemenangan besar Milan di markas lawan.
LAYAK DIPERHITUNGKAN: Dua gol dicetak Lapadula (tengah), memastikan kemenangan besar Milan di markas lawan.

Milan Tak Pikirkan Posisi di Klasemen

EMPOLI – AC Milan memangkas perolehan poin mereka dengan Juventus untuk sementara setelah berhasil menggasak Empoli di markas sang lawan di giornata ke-14 Serie A Italia Minggu (27/11) dinihari kemarin.
Skor 1-4 mengakhiri laga di Stadio Carlo Castellani ini yang membuat Milan kokoh di urutan kedua dengan nilai 29 sementara Empoli masuk zona degradasi, urut­an ke-17 dengan nilai 10 (dari dua kemenang.
Milan memulai pertandingan de­ngan susah payah namun unggul lebih dulu lewat gol Gianluca Lapadula. Setelah disamakan kedudukan oleh Empoli via Riccardo Saponara, Milan berhasil menambah gol lagi pada babak kedua. Gol itu dibuat Suso dan gol bunuh diri Andrea Costa, serta satu gol lagi dari Lapadula.
Bagi pelatih Milan, Vincenzo Montella, posisi Milan di klasemen sekarang tidak terlalu penting. “Saya tak suka dengan babak pertama kami. Mereka tampil baik untuk membuat kami tertekan, tapi kami benar-benar bermain buruk,” ujar Montella kepada Milan TV seusai laga.
Sementara bagi Gianluca Lapadula, brace yang dibuatnya membuktikan kalau dirinya bukanlah sekadar pemain pengganti. “Saya selalu menunjukkan kerja keras. Saya tahu kalau saya masih harus meningkatkan kemampuan saya pada semua aspek,” kata Lapadula. (fi/mar)