Breaking News
Home >> Sportainment >> Minta Maaf Video Seks Tersebar
AKIBAT NAFSU: Karir sepakbola Sergi Enrich (kanan) bisa hancur karena skandal video seks-nya yang saat ini sudah tersebar.

Minta Maaf Video Seks Tersebar

DUA pemain Eibar Antonio Luna dan Sergi Enrich, melakukan permintaan maaf secara terbuka setelah video seks yang melibatkan mereka tersebar luas ke publik. Video seks yang melibatkan Luna dan Enrich beredar luas dua hari lalu. Tak lama kemudian, sang pemain pun langsung membuat pernyataan maaf secara terbuka.
“Kami sadar sebagai pesepakbola profesional, kami seharusnya jadi contoh dalam aspek kehidupan, terutama bagi anak-anak. Inilah alasan mengapa kami meminta maaf bila insiden ini merugikan bagi orang,” katanya.
“Kami juga menyesali potensi hancurnya citra, bukan hanya diri kami, melainkan juga klub. Hal ini juga mungkin juga berdampak pada suporter kami dan juga kota Eibar secara keseluruhan,” kata Luna dan Enrich dalam pernyataan resmi mereka seperti dikutip dari AS.
Di samping pernyataan penyesalan, Luna dan Enrich juga coba membela diri dengan mengatakan tindakan mereka sepenuhnya merupakan aksi pribadi. “Dalam beredarnya video yang mengandung konten seksual tersebut, kami ingin menyatakan bahwa rekaman video itu merupakan tindakan pribadi yang berada pada lokasi yang dipenuhi orang dewasa, juga dengan cakupan bahwa hal itu merupakan kebebasan yang dinikmati oleh semuanya,” tegasnya.
“Kami sangat menyesal ada orang tak bertanggung jawab yang kemudian membuat video tersebut tersebar luas tanpa persetujuan kami. Kami juga meminta maaf bila tersebarnya video ini juga membuat orang yang terlibat di dalam video tersebut terkena masalah,” pungkasnya. (cnc/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*