Mitman Pastikan ke Kandang Beruang Madu


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:00:31
TENGGARONG – Perjuangan Mitra Kukar ketika bertandang ke Balikpapan, saat menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, tidak sendirian. Naga Mekes akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatik tim tamu, Mitra Mania (Mitman) langsung di Stadion Parikesit Persiba.

Sesuai jadwal operator turnamen, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Mitra Kukar dipastikan bertanding lawan Persiba, Sabtu (22/10), pada pekan ke 25 lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Mitman, Nur Hidayat mengatakan sudah merencanakan jauh hari lawatan ke Kota Minyak tersebut, sama halnya ketika akan ke Stadion Segiri, Samarinda, saat Derby Mahakam, beberapa waktu yang lalu. “Benar, kami memang mengadakan tur ke Balikpapan untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap Mitra Kukar, pada saat Derby Kaltim melawan Persiba,” kata Dayat.

Untuk mengikuti tur ke Balikpapan ini, peserta harus merogoh kocek sebesar Rp100 ribu, sudah termasuk dengan transportasi, tiket masuk ke dalam stadion dan konsumsi. Pendaftaran sendiri telah dibuka usai Derby Mahakam lalu dan ditutup Jumat (21/10), pukul 13.00 Wita.

Bagi Mitman yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), bisa mendaftar langsung di masing-masing koordinator wilayah (korwil)-nya. Sedangkan peserta umum bisa langsung mendaftar di KL Digital Printing, depan kompleks pemakaman muslim Kelambu Kuning, Jl Alimuddin, Kelurahan Melayu, Tenggarong. “Sama seperti tur ke Samarinda lalu, semua pesrta wajib menggunakan atribut Mitman,” tegas Dayat.

Namun ada sedikit perbedaan ketika saat melawan Pusamania Borneo FC, kali ini peserta diperbolehkan membawa kendaraan pribadi, baik itu mobil maupun sepeda motor. Hal ini disebabkan tidak ada larangan dari pihak kepolisian seperti di Samarinda lalu. (ale)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 425 kali
img