Home >> Football kaltim >> Mitman Tur ke Makassar

Mitman Tur ke Makassar

TENGGARONG – Setelah menggelar tur ke Samarinda dan Balikpapan beberapa waktu yang lalu, kelompok suporter Mitra Kukar yang tergabung dalam Mitra Mania (Mitman), kembali menggelar kegiatan serupa.
Kali ini tujuannya kota Makassar di Sulsel, saat Mitra Kukar menghadapi PSM Makassar pada Pekan ke 30 Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (27/11).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mitman NUr Hidayat membenarkan telah merencanakan tur tersebut sejak jauh sebelumnya. “Ini rangkaian kegiatan kita, sebelumnya sudah terlaksana saat melawat ke Samarinda dan Balikpapan. Kini kita merencanakan ke Makassar,” katanya.
Lawatan ke Makassar ini untuk memberikan dukungan langsung terhadap Mitra Kukar sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan suporter tuan rumah. Mitman sendiri telah membuka pendaftaran bagi anggotanya yang ingin turut serta pada tur kali ini. Tidak hanya anggota, MItman juga membuka untuk non member atau umum. “Umum maupun anggota bisa bergabung,” tegas Dayat, sambil menyebutkan pendaftaran tersebut ditutup pada 20 November 2016.
“Pendaftaran dipusatkan di KL Digital Printing di Jl Aminuddin, Tenggarong, persis di depan pemakaman muslim Kelambu Kuning,” tuturnya.
Pendaftaran sendiri dipungut biaya sebesar Rp1 juta, sudah termasuk transportasi pulang dan pergi, konsumsi serta akomodasi maupun tiket masuk menonton di stadion. “Kita akan berangkat menggunakan kapal laut dari Balikpapan pada 24 November 2016 dan kembali dengan menggunakan pesawat udara pada 28 November 2016,” pungkas Dayat. (ale)