Published On: Rab, Mei 8th, 2013

Mitra Kukar U-21 Juara

ISL U-21

Persisam 0 vs 1 Mitra Kukar

SAMARINDA - Babak penentuan jawara kompetisi ISL U-21 grup IV milik Mitra Kukar. Gol tunggal Arpani membawa tim Naga Mekes junior menjadi yang terbaik di putaran pertama ini.
Kemenangan ini merupakan hasil sempurna dari tiga laga yang dilakoni di Stadion Madya Sempaja Samarinda, Rabu kemarin. Tak terkalahkan, Mitra Kukar mengemas sembilan poin.
Gol tunggal Arpani tercipta pada menit 55. Tendangan keras pemain bernomor punggung 11 ini tak bisa dihalau Ramdhani, penjaga gawang Persisam Putra.
Laga penentu ini berlangsung menegangkan. Permainan keras kedua kesebelasan membuat penonton terhibur. Sepanjang babak pertama tak ada gol tercipta.
Babak kedua berjalan kedua kesebelasan beradu taktik. Benturan-benturan di lapangan membuat permainan semakin menegangkan. Lapangan basah turut menyumbang permainan menjadi tensi tinggi.
Data pertandingan, wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning. Masing-masing tiga kartu untuk Persisam dan empat kartu lain untuk tim tamu Mitra Kukar.
Rahmat Hidayat, Pelatih Mitra Kukar mengatakan anak asuhannya berhasil menjalankan misi membungkang permianan lawan. Memilikipemain cepat, Rahmat mengatakan yang harus diredam adalah bola dari sisi sayap.
“Mereka punya permainan bagus dan pemain yang cepat di sisi sayap, jadi saya harus menghalau umpan krosing lawan,” kata Rahmat Hidayat usai laga kemarin.
Dia mengatakan tim Mitra Kukar baru terbentuk tiga minggu. Nyaris tak ada latihan fisik. Dia mengungkapkan yang dibangun pada pemain hanya kekompakan.
“Yang penting jangan saling menyalahkan dan tetap kompak,” kata dia.
Putaran kedua, Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah. Kompetisi akan digelar pada 10 Juni mendatang.(Fir)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web